HTC Desire C Spesifikasi dan Harga

Satu lagi ponsel pintar produk HTC yang sepertinya patut kita lirik bila ponsel tersebut masuk kepasar Indonesia, yakni HTC Desire C, karena jika dilihat dari spesifikasi dan harga HTC Desire C yang ditawarkan begitu menggiurkan. Saat ini ponsel HTC Desire C telah beredar dibeberapa negara di Eropa seperti Rumania, Belanda dan Portugal dengan harga yang ditawarkan antara 200 sampai 220 Euro atau diperkirakan untuk harga HTC Desire C Indonesia berkisar Rp. 2.300.000 sampai Rp. 2.500.000,-an dengan harga tersebut HTC Desire C ternyata telah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), namun sebelumnya jangan lupa untuk melihat beberapa produk HTC lainnya seperti HTC One S Spesifikasi dan Harga, HTC One X Spesifikasi dan Harga, HTC Nexus One V Spesifikasi dan Harga serta HTC DROID Incredible 4G LTE Spesifikasi dan Harga.

Fitur mewah lainnya yang diusung oleh spesifikasi HTC Desire C ini bisa dilihat dari jeroan ponsel tersebut seperti ditanamkannya chipset Qualcomm Snapdragon S1 dengan clock CPU mencapai 600MHz plus dukungan RAM sebesar 512MB, khusus untuk peyimpanan data, storage internalnya dibekali kapasitas sebesar 4GB kemudian bila merasa kurang bisa menambahnya melalui storage eksternal microSD dengan batasan data sampai 32GB. Untuk konektivitas data hp HTC Android terbaru 2012 yang memiliki layar 3.5 inchi 320 x 480 pixels Capacitive touchscreen ini selain support bluetooth 4.0, dan microUSB 2.0 juga didukung GPRS/EDGE, 3G 7.2 Mbps HSDPA; HSUPA serta dukungan Wi-Fi 802.11 b/g/n sehingga memudahkan anda berselancar didunia maya melalui Wi-Fi hotspot.

Untuk mengabadikan momen-momen tertentu dalam hidup anda HTC Desire C memiliki kamera dengan resolusi sebesar 5MP dengan kedalaman 2592 x 1944 pixels dan dilengkapi autofocus. Sedangkan untuk perangkat multimedia ponsel ini dilengkapi dengan fitur beats audio, mampu memutar MP4/H.263/H.264/WMV player atau MP3/eAAC+/WMA/WAV player sedangkan untuk browser support HTML dan adobe flash. Dan terakhir untuk menghidupi ponsel ini, HTC Desire C menggunakan baterai Li-Ion 1230 mAh. Dipasaran tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam dan merah flamenco. Demikianlah sekilas mengenai review HTC Desire C berupa pemaparan spesifikasi HTC Desire C dan harga HTC Desire C.

0 komentar:

Posting Komentar