Download Android Game Plants vs. Zombies APK & SD DATA

Bila sebelumnya saya share download game Android APK karya Gameloft terus seperti Assassin's Creed™ - Altaïr's Chronicles HD, nah sekarang sedikit bervariasi saya akan coba share game jadul namun tetap dicari oleh para pengguna Android yakni Plants vs. Zombies. Tugas kita dalam game Android ini adalah mempertahankan rumah kita dari serangan para zombi alias mayat hidup dengan cara menggunakan berbagai jenis makanan yang ada, tidak tanggung-tanggung zombi yang menyerangpun sebanyak 26 jenis.

Anda juga harus hati-hati karena masing-masing zombi memiliki keahlian khusus sendiri, jadi Anda harus berpikir cepat dan memerangi para zombi dengan tanaman yang tersedi. Tapi hati-hati dalam menggunakan amunisi tanaman tersebut karena terbatas gunakan seefektif dan seefisien mungkin, silahkan bagi yang penasaran dengan Plants vs. Zombies untuk downloadnya di Android Gratis karena bila berencana ingin unduh dari Google Play Store siap-siap merogoh kocek senilai $ 3.15 sedangkan disini gratis namun tentunya dengan format APK, bila tertarik silahkan unduh dengan cara mengklik link download dibawah ini :



Untuk Password Silahkan Buka Halaman Password DI atas di samping Home

2 komentar:

Vision™ mengatakan...

maaf oot, mau nanya cara root xperia neo l gimana

Unknown mengatakan...

Promote a wide range of top performing, fresh and exclusive offers. As an affiliate of 360Advertisement.net , you can get unique links, banner ads and other types of media. We Pay up to $1 for each installations of free Android Applications which are 100 % clean and safe.

Contact me at admin@apkdownload.mobi

Posting Komentar