Download Grand Theft Auto III APK + Data - Game Android GTA 3

Masih seputar game Android berkualitas yang saat ini menjadi buruan para gamers dunia, Grand Theft Auto III atau lebih gampang disingkat dengan GTA 3, sebetulnya game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini diadopsi dari konsol PS2, Xbox dan PC namun dengan semakin menggeliatnya pengguna Android maka sang pengembang memasukan game bergenre arcade & action tersebut untuk platform Android. Untuk jalan cerita Grand Theft Auto III for Android ini sama platform lainnya yaitu anda memerankan tokoh bernama Claude, seseorang yang sedang patah hati karena dikhianati pacarnya dan sekarang tersandung masalah karena telah mencuri bank dan masuk penjara.

Claude berhasil kabur dari penjara kemudian dalam pelariannya dia bergabung dengan sebuah organisasi mafia, seiring dengan waktu yang terus berjalan reputasi Claude dalam kelompok mafia tersebut semakin meningkat. Nah bagaimanakah anda memainkan tokoh Claude tersebut? sebetulnya dalam game Android GTA 3  tidak ada jalan cerita yang lurus, kita bebas untuk memilih misi yang ingin dijalankan, walaupun beberapa misi hanya dapat dimainkan setelah menamatkan misi tertentu atau setelah memiliki jumlah uang tertentu. Anda bisa berjalan atau berlari keliling kota, mengendarai mobil, perahu, dan pesawat terbang, menggunakan berbagai senjata, menumpang kereta, dan sebagainya. Selain misi-misi utama seperti tindak kejahatan, berkelahi, menembak, merampas, mengendarai kendaraan secara brutal dan lain sebagainya, pemain juga dapat menjalankan misi vigilante, paramedic, firefighter dan taxi driver. Keuntungan yang diperoleh adalah uang, senjata, kesehatan, dan lain-lain.

Nah bagi yang tertarik dengan game Grand Theft Auto III atau GTA 3 Android ini silahkan unduh di Android Gratis, namun sebelum download game Android populer tersebut saya sarankan untuk mencoba game lain yang hampir memiliki kesamaan dalam hal permainannya seperti Download The Sims™ FreePlay APK + Data, Download 9mm HD APK + SD Data, dan jangan lupa untuk cek game Android keren lainnya seperti Download Need for Speed™ Hot Pursuit APK + Data dan Download Dead Space™ APK + Data.


Untuk Password Silahkan Buka Halaman Password DI atas di samping Home

1 komentar:

rikisiriki mengatakan...

maaf mau nanya gan, kalo buat galaxy tab p1000 Gingerbread pake yang mana ya??

Posting Komentar