Samsung Galaxy Tab 2 Harga dan Spesifikasi

Dikarenakan dari awal blog Android Gratis ini terbentuk postingan yang berhubungan dengan kategori Android tidak ada penambahan, maka untuk meramaikan kategori tersebut saya akan coba posting dengan berbagai gadget yang menggunakan Android sebagai operating system-nya dan sebagai langkah awal gadget Android yang akan coba saya ulas adalah Samsung Galaxy Tab 2.

Saya yakin bagi anda pecinta gadget kelas High End menanti-nanti kehadiran gadget buatan perusahaan Korea Selatan ini, kalau tidak ada aral rintangan tanggal 28 April 2012 Samsung Galaxy Tab 2 akan launching di Indonesia. Apa sajakah keistimewaan dari Samsung Galayx Tab 2 ini? seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2 ini, berikut ulasannya.

Galaxy Tab 2 dipersenjatai prosesor dua inti 1 GHz, RAM 1 GB, memori internal 16 GB dan berbasis Android ICS terbaru 4.0.3. Generasi terbaru keluarga Galaxy Tab ini juga mendukung koneksi nirkabel melalui WiFi dan 3G. Selain itu bisa digunakan untuk menelepon serta SMS.

Di produk terbarunya ini, Samsung melakukan peningkatan beberapa layanan termasuk beberapa konten lokal. Disediakan juga Samsung Messenger yang bernama ChatOn. Pengguna juga dapat mengaktifkan fitur seperti Face Reconigtion/Unlocked, Real-time video editing serta pengalaman GMS (Google Mobile Service) yang canggih.

Dalam peluncurannya nanti khusus di Indonesia harga Samsung Galxy Tab 2 Indonesia dibanderol seharga Rp. 4 juta saja namun akan ada pengurangan bagi anda pemilik kartu kredit BCA dan BNI menjadi Rp 3,499,000. Demikianlah ulasan sederhana mengenai Samsung Galaxy Tab 2 harga dan spesifikasi moga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar