Download Game Android Ice Age Village APK + DATA

Gameloft sebagai pengembang game saat ini terus-terusan berupaya menciptakan dan menghadirkan berbagai jenis game dengan berbagai platform sebut saja Android, ada beberapa game Android besutan Gameloft yang sudah saya share di Android Gratis sebut saja Shark Dash, Gangstar Rio: City of Saints, Asphalt 6: Adrenaline dan masih banyak lagi, nah kali ini saya akan tambahkan dengan game baru bernama Ice Age Village.

Konsep dasar game ini mengambil tokoh dalam film Animasi yang cukup terkenal, Ice Age jadi jangan heran ketika memainkan game ini maka kita akan bertemu dengan tokoh-tokoh dalam film tersebut seperti Manny, Diego hingga Scrat. Tugas kita dalam game ini adalah membangun sebuah peradaban dengan berbagai macam spesies hewan yang ada. Awalnya dari lingkup terkecil dulu yakni desa.

Modal untuk mengembangkan desa tersebut, anda akan diberi seekor hewan saja tiap jenis. Selanjutnya, tugas kita dalam Ice Age Village adalah mencarikannya pasangan, sehingga mereka berkembang biak dan menghasilkan pundi-pundi koin. Nah koin ini bisa kita gunakan untuk “membeli” spesies baru, atau membangun fasilitas-fasilitas di desa, mulai dari ayunan pohon, hingga sebuah kolam piranha sehingga nantinya akan meningkatkan peradaban desa kita tersebut, begitu seterusnya sehingga desa kita berubah dan terus meningkat. Silahkan bagi yang tertarik untuk mencoba game Android Ice Age Village APK atau game Android Ice Age Village DATA dengan cara mengklik link download dibawah ini :



Password : android-gratiss.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar